Artikel Keren Dan Menarik

Cerita Sukses Tokoh Hebat Dunia

Cara Alami Menghaluskan Kulit

Cara Alami Menghaluskan Kulit - Memiliki kulit yang halus dan mulus merupakan dambaan semua orang khusunya bagi para wanita. Kulit yang putih dan cerah kadang kala tidak cukup untuk membuat kita terlihat lebih cantik atau tampan, kulit yang halus dan mulus biasanya sering kali menjadi dambaan agar terlihat lebih cantik atau tampan.

Cara Alami Menghaluskan Kulit

Banyak orang yang menggunakan obat-obatan yang bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan mulus seperti yang diharapkan, mulai dari obat yang berupa cream, jelli, ataupun pasta digunakan untuk mendapatkan kulit yang halus dan mulus. Tetapi tahukah kamu bahwa untuk mendapatkan kulit yang halus dan mulus tidak harus menggunakan obat-obatan, terdapat berbagai cara alami yang dapat kamu tempuh untuk mendapatkan kulit yang halus. Misalnya adalah mengkonsumsi air putih akan membuat kulit menjadi terhidrasi dengan baik sehingga kulit menjadi sehat.

Tidak hanya mengkonsumsi air putih yang baik untuk menghaluskan kulit tetapi juga terdapat banyak cara ampuh alami yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan kulit yang halus dan mulus secara alami. Berikut ini Cara Ampuh Menghaluskan Kulit  :
  1. Kurangilah menkonsumsi gula
  2. Gula memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi untuk menghaluskan kulit seperti yang kamu harapkan, cara yang jitu adalah mengurangi asupan gula karena gula juga berperan sebagai perusak kolagen kulit yang mengakibatkan kulit mejadi kusam dan kering

  3. Perbanyaklah mengkonsumsi vitamin C
  4. Vitamin C memang sudah dikenal sangat baik untuk memperlambat kerusakan sel dan mencegah timbulnya keriput pada kulit. Usahakn untuk selalu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin C seperti sayuran dan buah-buahan.

  5. Usahakan mandi air dingin
  6. Mandi menggunakan air yang hangat kurang baik bagi kulit kita karena air hangat dapat menjadikan kulit menjadi kering. Usahkan pula untuyk menjadi jangan terlalu lama akan membuat kulit menjadi dehidrasi.


0 Responses to “Cara Alami Menghaluskan Kulit”

Posting Komentar